Kamis, 17 Maret 2016

Best Prodak Cosmetik Buat remaja

Tulisan ini dibuat untuk perempuan remaja SMP-SMA

Masa puber, saat perempuan memasuki masa-masa ini banyak yang kurang tau arti dan perawatan kulit, bagaimana kosmetik yang tepat dan juga menyesuaikan jenis kulit. Ditulisan ini saya mau menyampaikan beberapa prodak yang bisa dipakai remaja sesuai dengan pengalaman saya saat masih sekolah. Kosmetik itu cocok-cocokan jadi kita ga bisa maksain pakai prodak tersebut,dengan menyesuaikan kondisi kulit kiranya dapat membantu anak perempuan usia remaja dalam memilih kosmetik.

1. Clean and clear facial foam


 


Prodak ini cocok banget buat kamu yang punya kulit berminyak dan kombinasi. Saya pakai prodak ini dari SMP sampai sekarang. Rasanya kalo pake pencuci muka ini itu ringan banget muka saya dan jerawat-jerawat kecil hilang. Berdasarkan pengalaman waktu itu saya punya jerawat cukup parah diarea jidat, setelah saya pakai ini kurang lebih sebulan dengan rutin jerawat saya hilang. rekomendasi pencuci muka lain pons, sabun pepaya.

2. Garnier light complete
 
Prodak ini saya pakai dari SMP kelas 3 sampai SMA. Pada dasarnya soal moisturiser suka ganti-ganti, tapi ini pas banget untuk kantong siswa remaja. Kulitku rasanya sehat banget pake ini, dan bersinar. Tapi semenjak kuliah lebih prefer ke olay ngikutin mamaku. Rekomendasi moisturizer lain citra, sinshui

3. Bedak Pigeon Teen Compact Powder
 
 Jaman SMP saya cinta banget sama ini bedak, di kulit pigmented banget. harganya cukup terjangkau kurang lebih 20rb. saya pakai yang kuning gading. Dan bedak ini saya pakai sampai SMA diacara tertentu. Rekomendasi bedak padat lain, Marina, Emina, Marcks

4. Lip blam RED A
 


Salah satu prodak martha tilaar yang saya pake pas SMP warnanya hampir sama kaya nivea, tapi entah kenapa suka aja warnanya yang hampir sama kaya liptint.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar