Minggu, 01 Desember 2013

Sebuah sharing tentang CINTA

Cinta itu bak jalangkung emang, datang tak dijemput pulang tak diantar. Tapi cinta itu ya ga bisa ditebak juga kapan datengnya.
Mungkin ini yang gue rasakan ketika kita sulit membedakan mana orang yang serius sama kita dan mana juga orang yang cuma perhatian sama kita. Kadang sulit loh membedakan perhatian, kadang sebagai wanita juga bingung harus kaya gimana. Salah-salah bertindak malah jadi hubungan yang ga baik untuk kitanya.

And then setelah hampir dua tahun gue merasakan rasa jomblo dan masih suka ngegalauin mantan, gue mencoba membuka hati untuk beberapa orang. Ada yang emang tipe gue banget gitu tapi sayang ga seIMAN. ya kesatuan dalam IMAN itu penting, dan sensitif. Sekali aja memulai hubungan dengan IMAN yang berda maka akan menjadi masalah yang COMPLICATED. Saran gue sih mending ga usah coba-coba ama yang ga seIMAN terlebih diusia 20an begini. 

Selain yang beda iman itu emang ga ada tapi ada beberapa orang yang berasal dari satu komunitas dan punya daya tarik. Cuma gue ga ngerti gimana sih bisa buat sinyal dan ga berkesan MURAHAN. karena jujur aja nih mulut gue suka LOST CONTROL kalo ngomong. Buat kalian yang punya ide dan saran mohon bisa kasih masukan ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar