Kamis, 12 Mei 2016

Event Clozette and Loreal Pro at Toni and Guy kota kasablanka

Berawal dari hobi suka ikutan giveaway instagram, 2x dapet kosmetik gratis dari purbasari sama twlcosmetic. Terus ga sengaja gitu pengen ikutan event The Hair Fashion Night yang diselengarakan loreal pro dan clozette id 12 Mei 2016. Iseng aja ikut, 2 hari kemudian di DM kalo menang. Seneng banget sih, berharap bisa buat bahan nulis blog (dan ternyata iya).

 Espektasi gue diacara ini gw bisa liat trend model rambut 2016 , sama gaya warna rambut, dan free styling, karena ada embel2 gitu deh. Sampai disana tepatnya di Toni and Guy Salon, gue agak cengok kok sepi ya. Ketemu deh si mbak-mbak entah dari clozette, loreal, apa dari management salon suruh registrasi.

After than gue ketemu beberapa orang gitu yang bakal distyling. Mereka rata-rata blogger atau beauty blogger, gue kenalan sama mereka yang rata-rata suka ngeblog. Awalnya dikira beauty blogger gitu, tapi emg gue punya niat jadi beauty blogger, meskipun belum 100% produktif. Sedikit kecewa dengan eventnya yang agak2 lucu gitu, tapi ini event yang gue anggep berharga. Kenapa? ketemu beberapa beauty blogger atau blogger tuh nambah pengetahuan kita. Gue banyak nanya gitu, gimana awalnya bisa jadi beauty blogger atau blogger yang baik. Rata-rata menjawab konsisten dan selalu produktif, jangan lupa masukin website-website tertentu biar pembacanya makin rame. Masukan yang sangat berharga banget karena selama ini nulis blog kalo lagi mau aja dan suka kesel gitu yah kalo mau bikin tulisan diwebsite tapi error.

Event ini emang cuma gitu aja, tapi mengenal orang yang jauh lebih banyak itu lebih menyenangkan. Pemenangnya sangat menginspirasi, sangat mendorong untuk selalu produkif berkarya. Dan untuk hasil stylingnya kece banget deh. Thanks to Mas Kenzi yang udah bikin rambutku tambah kece.
Singkat aja ya kayanya penjelasan gue, karena susah juga menceritakan detailnya dengan acara yang dimulai jam 12.00-03.00 WIB.



Buat kamu yang mau tau siapa aja blogger yang aku temui ini ada linknya
Tinanaomi : priskilanaomi.blogspot.com
Niken Rose : nikenrosececiora.blogspot.com

Finally bakal update acara-acara apa aja yang bakal gue datengin.

NB : benefit banget ikut giveaway macam ini, karena lo bisa tambah kenalan diacara kaya gini. contohnya gue sedikit kecewa sama acaranya yang cuma gitu aja. Tapi seneng banget bisa ketemu blogger2 yang menambah wawasan gue untuk mengembangkan tulisan di blogger.


selfie at Toni and Guy Salon setelah itu dapet vocher disc 50% deh di Toni and Guy Kota Kasablanka


Tidak ada komentar:

Posting Komentar