Selasa, 24 Mei 2016

(Review) MUKKA BLUSH ON NO 1




Packaging MUKKA Cosmetics Blush on no.1
 
    Sebenarnya gue beli prodak ini karena kehabisan blush on. Jatuh cinta banget warnanya begitu pula harganya yang murah meriah. MUKKA cosmetics namanya, selain blush on ada juga palettenya, jujur tadinya mau beli yang palatte sekalian tapi kayanya takut ga cocok sama ini prodak. Actually pulang dari toko kosmetik langganan gue langsung ngeswatch warnanya. Tapi sebelumnya gue liat dulu kemasan prodaknya yang lucu dan komposisinya. And then i am dissapointed karena diproduksi cina, entah jadi underestimate gitu dan ada kata “parabean”, kata itu istilah ilmiah yang sering gue denger di review kosmetik. Yang gue heran di instagramnya sih sudah bersertifikasi dan BPOM didukung pula banyak vloger yang make prodak itu di channel youtubenya. Dari situ gue penasaran sama prodak ini dan berdoa sebelum make. Haha
 Tampak belakang kemasan

    Mukka blushon ini very pigmented warnanya,tapi sayang nanggung. Dalam pemakaian gue pake  warna yang dicampur gitu. Hasilnya cukup memuaskan setelah gue aplikasiin dalam makeup look . beberapa menit kemudian gue ngerasa pipi gatel dan gue berusaha membersihkan kembali muka gue dan menormalkan kembali seperti semula dengan milk clenser. Setelah itu gue browsing, dan ternyata kosmetik ini dinyatakan tidak aman oleh BPOM (jangan2 BPOMnya Cuma tulisan semata ga lolos uji).
Warnanya Asli cantik ya meskipun agak nanggung
Swatch di tangan
Account IG MUKKA Kosmetik yang menyatakan terjangkau dan bersertifikat



kalo lu googling pasti bakalan ada keterangan kalau MUKKA ini mengandung bahan berbahaya
    Gue sangat tidak merekomendasikan memakai kosmetik tersebut terutama yang memiliki kulit sensitif. Meskipun warnanya cantik2 ditambah pula harganya yang murah, tapi ini demi kesehatan muka kalian ladies. Muka kalian adalah aset dimasa depan, mungkin saja kalian pakai tidak kenapa-kenapa, tidak menutup kemungkinan juga anda untuk terkena jerawat atau penyakit  kulit.
Singkat aja semua pilihan ada ditangan kalian, kalau kalian suka makeup juga perlu mempertibangkan komposisi. Memilih prodak makeup untuk muka juga harus diperhatikan karena ga semua kulit manusia teksturnya sama.


Setelah diaplikasikan ke pipi, really loved tapi takut kalo keseringan make
 swatch pipi yang mungkin agak gatel posenya begitu hehe

NB: gue ga pengen menjelekan prodak ini, tapi ini adalah curhatan gue seputar prodak ini. kali aja kalau kalian pakai masih lebih cocok.
 
Sekian dulu informasi soal mukka kosmetik, semoga membantu. Kalo bermanfaat silahkan share artikel ini ya ke socmed yang kamu punya

 add/ follow juga beberapa socmed aku.
FB: Giacinta Putri
Twitter : @Giacinta_putri
Instagram : Giacintaputri
Path : Giacinta Putri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar