Minggu, 24 November 2013

kelemahan paling dasar

"Manusia itu ga ada yang sempurna, yang sempurna hanya Tuhan"
sering banget kan pasti denger-denger kata-kata itu?
Ya Mungkin inilah yang buat kita itu selalu merasa dan mencoba jadi yang sempurna, Basicly manusia hanya bisa jadi yang terbaik, tapi dari kata TERBAIK belum tentu loh manusia itu bener-bener BAIK.

Kalo mau tau nih gue ini punya keterbatasan yakni kurang FOKUS dan kurang FOKUSnya gue ini menyebabkan gue jadi suka ga nyambung dan kadang emang buat kesel. Alasan ketidak FOKUSAN gue karena di apa2 ya gue pikirin.
susah banget emang kalo setiap yang masuk selalu di masukan ke otak, efeknya jadi susah mengelola pikiran.

Emang sih gue suka ga FOKUS terhada segala hal, ya terutama komunikasi padahal sih gue mahasiswa komunikasi.

saat ini gue mau memperbaiki kekurangan gue, salah satunya ya dengan menglist apa yang akan kita lakukan
itu adalah salah satu saran dari temen gue GALIH anak psikologi. Efeknya emang belum dapet tapi gue akan coba dan terus mencoba memberbaiki hal itu.
 Kelemahan gue ga cuma itu aja masih ada hal lain, tapi ya menurut gue itu sih hal yang perlu banget diperbaiki, karena setiap orang punya problem masing-masing, kalo ga dikelola dengan baik ya dampaknya kaya gue ini kurang FOKUS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar