Minggu, 03 November 2013

Pencarian teman sejati

NB :Ini tulisan yang gue tulis beberapa waktu yang lalu di akun Facebook gue, nah ini juga pernah jadi bagian dalam hidup gue, semoga tulisan Feature ini bisa memberi manfaat bagi teman-teman yang sedang mengunjungi blog gue

Jika anda di hadapkan dengan kedua pilihan mana yang akan ada pilih Teman sejati atau sahabat sejati?. Sahabat sering kali ternodai oleh suatu kisah dimana terjadi penghianatan didalamnya. Maka dari itu teman merupakan kata yang ideal untuk bisa menjadi pilihan walaupun kita katahui mereka bermakna sama.

Teman, teman sejati itu ga selalu baik adanya. Tetapi diaselalu membantu kita dikala kita membutuhkan pertolongan, baik pertolongan moril maupun materil. Teman sejati selalu dapat menyampaikan kesan buruknya kita, namun tanpa kita sadari kesan itu mendorong kita kearah yang lebih baik lagi.

Semua orang butuh bersosialisasi, jelas kita tau manusia ituadalah mahkluk social. Disetiap tempat kita berpijak pada bumi ini kita butuhorang lain. Orang lain yang kita kenal itu adalah teman. Banyak orangberpendapat orang yang pandai bergaul (Supel) pasti punya banyak teman terbaik,tetapi yang terbaik itu apakah sudah sejati?. Pada kenyataannya orang yangsupel itu tidak semuanya  mempunyai temanterbaik.

Teman sejati adalah teman yang mengerti karakter kita,temanyang selalu ada buat kita, teman yang tulus sama kita, teman yang tidak pernahterlupakan meskipun ia harus berada di tempat yang berbeda, teman yang mampumenyuport kita kea rah yang lebih baik.

Seberapa buruknya kebiasaan teman yang anda  punya, asalkan ia tidak pernah mempengaruhi kita ke hal negative janganlah kita jauhkan. Toh kita dengan dia juga sama-samamanusia, filterlah secara jernih orang yang kalian kenal baik. Karena semuakembali pada sisi manusia yang positif dan negatif




Sudahkah temukan teman sejati anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar